Minggu, 13 Februari 2011

Rasa Takut Seseorang

Ya Allah.. Kali ini gw bener-bener mau nangis..
Rasa takut yang sekarang bener-bener ngebuat gw bingung buat ngelakuin sesuatu agar rasa takut gw bener-bener bisa hilang dan ga jadi beban pikiran gw. Kali ini gw bener-bener ngerasa ga kuat sama apa yang lagi gw hadapin sekarang. Karena semua yang gw jalanin belakangan ini bukan suatu hal yang ngebuat gw jadi bersemangat untuk ngejalanin semuanya.

Mau nangis, biar beban gw jadi berkurang. Mau cerita sama orang, tapi apa orang-orang ngerti sama apa yang lagi gw jalani dan hadapi sekarang?. Harus cerita ke siapa? . Cerita ke bonyok? Aaahh! Ga mungkin karena bonyok cuma bisa maksa gw buat selalu jadi anak yang lebih unggul dari pada temen-temen gw. Sedangkan gw sendiri berusaha yang sebenernya gw belum tentu mampu, sama apa yang lagi gw kerjain. Cerita ke temen? Itu jauh lebih ga mungkin. Karena selama gw punya temen, bukan gw yang cerita keluh kesah gw malah sebaliknya. Gw yang dengerin keluh kesah temen-temen gw. Cerita ke cowo gw? Itu sering... Emang cerita sama dia ngebuat gw tenang pas selesai nya, tapi selanjutnya.. lagi-lagi gw ngerasain rasa takut yang bener-bener DAHSYAT. Cuma disini air mata gw mengalir saat gw bener-bener sedih dan menulis semua kesedihan gw di blog ini. Cuma disini gw tersenyum saat gw bener-bener lagi bahagia karena suatu hal, dan meluapkan semuanya di tempat ini.

Mungkin bisa dibilang gw salah ngambil jurusan. Karena jurusan yang gw ambil sama sekali ngebuat gw ga ngerti sama apa yang lagi gw jalanin. Hal yang gw suka selalu gw kerjain diluar jadwal gw, sedangkan hal yang sama sekali ga gw suka malah jadi kegiatan pokok gw sehari-hari. May be.. itu semua yang ngebuat gw kadang-kadang stres sama jadwal keseharian gw.

Bisa dibilang. Kehidupan gw selalu diatur sama semua keinginan dari bokap, nyokap gw. Bokap mau gw kaya gini.. Yaa.gw harus turutin apa yang dia mau. Nyokap mau gw kaya gini, gw ga boleh ngebantah kalo ga mereka selalu berfikir kalo apa yang lagi gw kerjain tuh salah. Apa yang jadi kegemaran gw, malah jadi kerja sambilan gw. Itu tuh rasanya ga enak banget.

Gw bener-bener suka banget sama jurnalistik. Dan gw bener-bener ga bisa pungkiri kalo gw bener-bener suka banget sama dunia jurnalistik. Tapi kenapa gw harus nyasar ke sastra? Kenapa gw ga bisa jadi lebih unggul dari pada temen-temen gw seperti apa yang ayah, ibu selalu inginkan? Ya Allah.. Please... gw ga mau nangis dan ga mau nyerah sampai disini.

Ya Allah..Tolong selalu kasih saya kekuatan agar saya bisa menjalani hari-hari saya tanpa beban. Tolong jadikan apa yang sedang saya kerjakan menjadi kegemaran saya Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar