Selasa, 01 Februari 2011

Hilang Kepercayaan

Lo pernah ngerasa di hianatin sama seseorang? Dan bagaimana rasanya? Apa lo sakit hati dan emosi?
Tapi gimana kalo yang nyakitin lo ini seseorang yang udah lama lo percaya? Bukan pacar melainkan seorang sahabat. Gimana perasaan lo kalo ada di posisi gw?

Yaaah.. Sekarang gw merasakan rasa sakit itu. Dimana gw udah percaya sama seseorang tapi ternyata orang itu ngecewain gw. Bukan cuma nyakitin hati gw didepan gw, bahkan semua hal yang ga gw kira bisa dia lakuin dibelakang gw.Bisa dibilang nusuk gw dari belakang.

Gw udah berusaha selalu ada buat dia, tapi nyata nya ditusuk dari belakang kaya gini tuh ga enak rasanya. Lo bayangin. Susah nya dia, gw pernah nanggung semuanya, sedihnya dia gw pernah nanggung bareng dia. Tapi apa yang dibales buat gw?? Bukan sebuah rasa persahabatan yang tulus malah sebuah rasa persahabatan yang bener-bener MUNAFIK!

Apa yang harus gw lakuin sekarang?
Apa pantes gw marah karena semua sikap dia?
Apa pantes gw diem ngeliat dia udah berlaku seenak nya sama gw?

Yang jelas.. gw bener-bener kecewa banget sama semua yang udah dia lakuin sama gw.
Sesakit apa gw, gw ga pernah sama sekali punya niat buat bales semuanya.
Gw cuma berharap dia bisa berubah dan mudah-mudahan cuma gw orang satu-satu nya yang udah dia perlakukan kaya gini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar