Kamis, 17 Februari 2011

Memory Of Me and Him

Kamis, 17 Februari 2011 gw dan cowo gw pergi untuk sekedar jalan-jalan buat mengisi waktu libur gw yg sisa nya tinggal beberapa hari lagi.Dari semalem kita udah punya rencana biar jalan-jalan kali ini bener-bener ngebuat kita seneng.

Kemaren pagi sekitar jam 10.30 cowo gw ke rumah. Bukan rumah! maksud nya deket rumah. Kenapa deket rumah? Kenapa ga langsung jemput ke rumah gw aja? Itu semua karena gw belum boleh pacaran dan gw takut ketauan nyokap kalo sampe ketauan gw pacaran. Nyokap selalu bilang " Kamu pacaran nanti aja, sekarang kuliah dulu yg bener. Kalo udah kuliah baru boleh pacar-pacaran " . Ya kali..secara sekarang udah tahun 2011, masih aja dilarang-larang pacaran. Gara-gara gw dilarang pacaran alhasil gw dan cowo gw pacarannya masih backstreet.

Matahari yg bener-bener panas ngebuat kita bener-bener kepanasan dan keringet yg keluar pun sama sekali ga bisa dikompromi. Awal perjalanan emang bener-bener sangat lancar dan kita pun bener-bener sangat menikmati perjalanan. Jarak rumah gw sampai daerah senen kita temput sekitar 1 jam. Gw dan cowo gw ke senen niat nya mau beli buku ' Aku ' ( Chairil Anwar ).

Buku udah ada ditangan gw dan bisa dibawa pulang, sekarang bener-bener bingung mau kemana lagi karena gw dan cowo gw sama sekali belum punya rencana mau jalan kemana lagi setelah dari senen. Gw dan cowo gw akhirnya duduk sejenak didalam parkiran, memikirkan bakalan pergi kemana lagi setelah ini. Ga lama gw punya ide buat pergi nonton. Akhirnya tanpa mikir panjang lagi kita cabut buat pergi nonton yg rencana nya kita mau nonton di Gandaria City.

Diperjalanan, matahari pun bener-bener sangat terik, gw dan cowo gw sibuk mencari jalan karena kita emang bener-bener ga tau jalan. Kita mencari jalan cuma memodalkan feeling. Hhmm.. tapi sayang feeling kita berdua hari ini emang bener-bener lagi jelek.Muter-muter di kota Jakarta dengan kondisi matahari yg bener-bener sangat terik ngebuat gw bentar-bentar ngomong " Yang.. panas ".

Kira-kira 2 jam gw dan cowo gw sibuk mencari jalan. Padahal gw lumayan sering pergi ke daerah sana, tapi ga tau kenapa emang gw sama sekali ga pernah hafal jalan daerah sana. Dari senen ke harmoni, dari harmoni ke daerah kota tua, dari kota tua balik lagi ke harmoni, dari harmoni baru bener-bener sampe monas. Sampe-sampe gw udah ga bisa ngehitung lagi, berapa korban yg udah kita tanya untuk sekedar ngasih informasi tentang jalan. Tapi semua itu kita lewatin sambil ketawa-ketawa. Yaaa.. secara bodoh aja, gw sering kedaerah sana, tapi masiiiihh.. aja nyasar, secara ada petunjuk, tapi tiba-tiba kehilangan petunjuk. Dijalan gw malah sibuk nyanyi karena menurut gw pasti perjalanan ga bakalan kerasa kalo kita bener-bener nikmatin perjalanan, sedangkan cowo gw malah sibuk nyari jalan, sesekali gw ngajak dia bercanda dan ketawa biar dia ga ngerasa stres buat nyari jalan. Udah sampe monas tinggal nyari jalan ke daerah slipi, akhirnya kita nanya sama 1 korban lagi. Setelah dikasih infromasi dari orang itu, yeeesss... akhirnya kita nyampe didaerah slipi... Gw dan cowo gw tiba-tiba ketawa dan ngomong kaya gini " Nyasar 2 jam di Jakarta, padahal deket tapi kita muter disitu-situ aja. Bego.. bego ".

Setelah menemukan jalan dengan kondisi badan yg bener-bener cape tapi masih punya niat untuk pergi nonton. Akhirnya gw dan cowo gw ga jadi pergi ke Gandaria City buat nonton tapi akhirnya gw pergi ke Central Park karena deket dari kosan gw. Udah sampe Central Park ngeliat semua film yg lagi mau diputar hari itu. Tapi sayang nya ga ada sama sekali film yg ngebuat kita bener-bener tertarik sama film itu.Kita ke XXI cuma melihat coming soon movies dan menumpang ke kamar mandi untuk sekedar mencuci muka karena muka kita bener-bener ga beraturan. Setelah itu pergi ke Hokban untuk sekedar mengisi perut kita yg kosong karena belum di isi nasi dari pagi.

Selesai makan di Hokban, gw dan cowo gw ke kosan gw untuk menanyakan kamar karena gw mau pindah kamar. Di kosan gw dan cowo gw malah sibuk foto-foto berdua. Selama hampir 2 bulan jadian baru kali ini kita jalan berdua, foto-foto berdua. Biasanya kita selalu disibukan sama jadwal kita masing-masing. Ga lama gw dan cowo gw di kosan, setelah foto-foto kita pun langsung siap-siap karena bokap gw udah sms, menyuruh gw untuk segera pulang.

Dijalan gw dan cowo gw sibuk nyanyi-nyanyi, teriak-teriak, bercanda, ketawa-ketawa, pokoknya dia selalu memperlakukan gw layak nya seorang Queen.Dia mengantar gw kembali ke rumah dengan kondisi utuh dan selamat. Sampai di rumah gw menunggu kabar dari dia. Dia ngasih kabar dan akhirnya mata gw pun terpejam.

Thanks dear for this day. Today you really treat me its worth a queen. i ♥ u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar