Jumat, 11 Februari 2011

Rasa Sakit Seorang Sahabat

Lo semua pasti punya sahabat kan..
Lo tau gimana rasanya di tuduh yg ngga-ngga sama sahabat lo sendiri?
Yang pasti SAKIT BANGET..

Slek? Gw sama sekali ngerasa ga ada slek sama dia. Tapi itu yang selalu dia bahas saat gw mengambil keputusan untuk menempatkan kamar sendiri biar gw bisa lebih konsen belajar. Itu semua gw lakuin karena gw bukan orang pinter, tanpa belajar pun bisa lancar mengerjakan soal-soal. Nilai gw yang standar yang ngebuat gw bener-bener kecewa sama diri gw sendiri. Gw selalu berfikir..

Kenapa gw ga bisa lebih unggul dari pada temen-temen gw?
Kenapa nilai gw gini-gini aja?
Kenapa gw ga bisa berprestasi dalam bidang yang sekarang lagi gw jalanin?

Gw emang ga suka sama apa yang lagi gw kerjain sekarang-sekarang ini. Karna ini bukan kesukaan gw, Karna gw ga pinter dalam bidang ini. Tapi gw ga mau nyerah cuma karna gw ga bisa dalam bidang yg gw jalanin sekarang. 'Sebuah usaha yang keras akan menjadikan hasil yang memuaskan suatu hari nanti' itu motivasi gw buat bisa bertahan dibidang yang lagi gw jalanin sekarang.

Yang jelas gw ga pernah ada slek dan ga pernah ngerasa slek sama dia. Padahal kita masih satu kosan. Gw ngerasa aneh, cuma gara-gara nyewa kamar lagi harus ada kata 'SLEK'. Seengga nya kalo nyewa kamar lagi barang-barang dikamar pun bisa lebih tertata rapih. Soal kumpul ataupun sharing bareng itu jelas masih bisa kita lakuin sama-sama. Gw nganggap lo berdua tuh udah lebih dari seorang sahabat. Bahkan gw nganggap lo berdua tuh udah kaya kakak-kakak gw sendiri.

Yang jelas.. LO BERDUA PENTING BANGET BUAT GW. Gw cuma minta pengertian dari sosok seorang sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar