Selasa, 15 Februari 2011

Benar atau Salah Mengungkapkan Arti CINTA

Berawal dari sekedar telphone-telphonenan antara gw dan cowo gw tadi malam. Awalnya cuma ngebahas cerita-cerita konyol buat ngehibur satu sama lain. Tapi ga tau kenapa jadi ngebahas tentang kebahagian gw semata. Cowo gw bilang gini tentang mamahnya ..

Mamah : " Nggi.. kamu ga malu belum punya kerjaan tetap tapi kamu udah punya pacar? "
Anggi   : " Kalo aku kerja terus kapan aku punya pacarnya mah? "
Mamah : " Kalo mamah sama papah pacaran dulu, papah yg selalu bayarin semuanya. Kalo kamu belum punya pekerjaan tetap, gimana kamu dan pacar kamu pas lagi jalan? "
Anggi    : " Itu sih jaman dulu mah. Udah lama. Kalo jaman sekarang mau jalan yaa pt-pt dong mah "
Mamah : " Oh gitu yah jaman sekarang "
Anggi    : " Iya mah.. "

Ga tau kenapa pas habis ngobrolin itu tiba-tiba cowo gw ngomong kaya gini ...

Anggi said : " Maaf yah aku belum bisa bahagiin kamu. Aku belum punya pekerjaan yang tetap, aku rela ngelakuin apa aja asal kamu bahagia. Aku seneng ngeliat orang yg aku sayang bahagia "
Me said     : " ( thought for a moment ).. Kamu ngomong apa sih yang? Jadi ga jelas. Aku ga suka!!! * turn off the telephone

Ga ada obrol lagi setelah itu. Baik di telephone ataupun di sms. Semuanya berenti dan memulainya kembali waktu siang hari


Send message for Anggi


" Kalo km mau ak bahagia, kenapa dari awal km berjuang buat dapetin ak. Kenapa km ngebuuat ak bisa sayang sama km. Terus km malah ngomong kaya tadi malem. Ak bkn cewe matre yg cuma mau nya sama cowo tajir. Lakuin sesuka hati km, biar km bener-bener ngerasa puas "

Reply from anggi

" Ak ga bilang km matre. Ak cuma mulai ga tega liat km ga bisa sebahagia yg laen. Ak pengen ngelakuin apa aja sama km. Tp belom bisa pake uang sndiri."

Send message for Anggi


" Km ngomong apaan sih yang. Ak emang pernah nuntut km macem-macem? Emang km pikir ak bakalan bahagia cuma dengan UANG!!!! "

Reply from Anggi

" Km ga nuntut. Tp ak ga mau liat orang yg ak sayang kalah sama yg laen. Ak ngerasa salah aja kalo km ga bisa kaya yg laen buat sekarang. Ak lagi iri banget.."


Send message for Anggi


" Ak udh tau akhirnya bklan kya gini. Ak udh tau klo akhirnya bakalan sakit lagi. Tp ada yg perlu km tau. Ak terima km apa ada nya. Terserah org mau bilang apa, karena ak jg ga pernah perduliin kata orang. Tp seandainya km mau ngebuat ak sakit n bener-bener kecewa. Silahkan pergi n siap ngeliat ak kecewa lg "


Reply from Anggi


" Gw tonjok lo. Gw sayang lo banget baso. Gw ga bisa lo pergi. "


( And I haven't replied to his message again ..... )

Anggi send the message again


" Yang lagi apa? Bete "


( I not long back. and finally responded with a brief )


Send message for Anggi


" Lagi d rumah Icha. Kenapa? "


( But not returned by anggi. then I try to send a message once again )

Send message for Anggi

" Km lagi dimana yang? "

Reply from Anggi

" :D "


Akhirnya gw menyuruh cowo gw untuk pergi ke rumah temen gw karena gw sendiri lagi disana. Setelah cowo gw nyampe gw mencoba buat bersikap layak seperti ga ada kejadian apa-apa. Dan cowo gw pun bersikap sama kaya gw.


Setelah ngobrol-ngobrol lama dan bercanda kurang lebih hampir 2 jam. Gw ngeberaniin diri buat ngebahas masalah tadi malem. Pembukaannya gw minta maaf karena gw ngaku salah udah salah paham sama maksud omongan dia tadi malem. Dia pun sama.. minta maaf sama gw karena udah ngomong kaya gitu. Tapi gw mau dia janji. Beberapa omongan yang gw minta sama cowo gw


Me said : " Ga ada cewe perfect di dunia. Termasuk aku. Kamu selalu nganggep aku perfect dimata kamu. Tapi aku yakin pasti ada sifat aku yg sempet kamu ga suka. Aku mau mulai sekarang kamu jujur sama apa yang kamu rasain ke aku. Jelek, bagus nya aku kamu bilang langsung ke aku. Itu jauh lebih baik. Aku mau kamu janji


( He held out little finger )

Boy said : " Janji !!! "

Dari situ gw bisa tau kalo cowo gw bener-bener sayang banget sama gw dan bener-bener mau ngebahagiin gw. Gw pun ngerasain hal yang sama. Gw bener-bener sayang banget sama dia dan bener-bener takut untuk kehilangan.

Ga setiap kebahagian bisa diberi dengan uang.Walaupun uang penting, tapi memberi kasih sayang yang tulus, pengertian, terima apa adanya. Itu jauh lebih berharga untuk sebuah hubungan dari pada UANG ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar