Senin, 17 Januari 2011

TAMU DARI KERAJAAN Delarcoirispalacioanggiyyaya

taraaaaaaaaa....
ah kayanya kurang seru kalo gw masuk ke blog ini dengan nada "Taraaaaa" kurang dapet gregetnya.
oke ulang!!!
jeng... jeeeennngg.... (dan gw pun muncul) hahaha...
CUT CUTTTTTT.... yang ini juga kurang bagus.
gw pengen tampil dengan sedikit lebih istimewa. hahahaha....

(suara presenter) oke, kita panggilkan seorang Raja dari kerajaan Delarcoirispalacioanggiyyaya.
inilah dia anggi (bagus gak penyambutannya)
bagus yah? istimewa yah? iya lah... hahahaha bodo.

well welll...
apa yang harus gw lakukan di blog ini. buang aer kecil? jangan... nanti dimarahin sama queen yaya.
emmm... yah yah. gw tau. gw harus membuat kedatangan gw yang pertama di blog ini dengan penuh pesona.
hahahaa...

udah udah. gw capek ketawa.
mulai aja deh.
rollliiiiiiiiiiiiingggg... ngactionnnnnnn!!!!!

gw harus nyapa dulu. salam dulu begitu kayak orang yang lagi bertamu.
hallo (pake senyum lebar)
aduuuh, gw gak bisa serius banget sih ngomong di sini. gw emang harus ketemu yang punya blog ini.
yah, pokonya. abis nulis di sini. gw mau minta traktiran. apa yah? traktiran warteg juga bolehahahaha...

oh yah.. ini yang mau gw sampein.
ini karena gw adalah salah satu manusia di dunia ini yang menyayangi queen dari kerajaan Delarcoirispalacioanggiyyaya.
euh..
euuhhhh..

ah hahaha. susah banget ngomongnya (gayanya yaya kalo mau ngomong tuh kayak begini tau) ahhahahaha...
gimana kalo kita ngomongin rumah pohon aja di sini. iyah. bikin rumah pohon.
rumah pohon buat tidur seharian. buat dengerin lagu juga yah? iyah. di rumah pohon harus ada wc nya juga yah. biar gak usah turun kalo lagi kebelet pipis. ada bantalnya juga. ada tv. ada apa lagi. yah ada aku dan kamu hahaha... iyah. yang terakhir penting banget kan. iyah. percaya.

euh.. eumm...
kayanya gw harus pulang ke kerajaan gw. dan sebelum pulang.
gw peluk dulu yah. siap. oh.., merem dong.
*Pluk (suara pelukan)
i miss you so bad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar