Minggu, 09 Januari 2011

Skateboard Competation ( Saturday, 8 January 2011 )

Nah.. hari ini gw tumben banget bangun jam 8.00. Hhheemm..biasanya jam segitu gw masih lelap tertidur dialam mimpi. Alam dimana gw istirahat sejenak untuk bermimpi dan membaringkan badan selesai menjalankan aktivitas seharian.Apa hal pertama yg gw lakukan ketika baru aja bangun tidur? Yaahh.. sms co gw pasti nya. Kenapa sms, karena gw ga make bb kaya anak-anak gahol yg bentar-bentar kerja nya cuma bbm'an.
send message : " Pagi sayang. Ayo banguuuunnn "
Lo pada tau kapan co gw ngebales sms gw? Jam 10.00 . Emang kayanya rajinan gw kalo soal bangun tidur duluan. KEBO ! Emang co gw kaya kebo kalo soal tidur. Bedanya mukanya aja yg sama sekali ga mirip kebo.

Bangun tidur kaya biasalah. Cumuk dsb taapi.. kalo mandi ditunda dulu sampe gw bener-bener mau pergi. hahaha. Biasa kelakuan anak muda jaman sekarang. Kira-kira jam 13.00 gw mandi dan siap-siap buat pergi ke podium itu juga karna temen gw sms makanya gw baru sadar ternyata udah jam segitu. Nih isi sms nya
Gacung message : " Ya.. lo dimana? Gw udah di podium "
Cepet-cepet deh gw mandi, siap-siap. Tepat jam 14.00 gw cabut dari rumah. Kebetulan gw bareng ade gw karna ade gw juga mau nonton skate competation. Shiiiit man... Nyari taksi lama banget. Sekali lewat pasti ada peumpang nya. Pas udah dapet taksi gw dan ade gw langsung beraksi buat ngejemput dinda dan icha. Dan apa halangan nya sekarang? Dinda nunggu di the best dan icha nyasar karna kelewatan dari tempat awal janjian. Kalo soal jemput dinda sih gampang. Nah kalo icha. Hhuu.. akhirnya gw nyuruh icha buat langsung cabut ke Ahmad Yani naik angkot. Heran gw sama Icha segitu plin-plan nya yah dia

Sampe di podium gw langsung nyamperin Anno karna masa iya mau nyamperin gacung yg lagi enak-enakan main skate. Cape kali ngejar nya. Dia pake papan, lah masa gw lari-lari. Siapin kamera.. pasang batre, pasang memory card. Dan... yeaahh. Tinggal ngelaksanain tugas untuk foto-foto. Gw ke podium atas buat gabung sama yg lain, termasuk gacung, umay ( Bahri ) dan Anno pastinya. Ga lama Anno ngilang dan pamitan sama gw buat balik duluan karna perut nya mules.

Co gw? Hah.. kemana co gw? Co gw lagi ngajar dan janji nya mau ke podium juga selesai ngajar. Setelah lama gw tunggu-tunggu akhirnya co gw dateng juga. Gw nyamperin cowo gw ke tukang minuman karna dia lagi ada disana. Lucu.... gw suka dia pake kupluk. Hhheemm..gimana yah? Suka aja gw liatnya. Hhhuuu manis cekayi :') . Ga lama gw dan cowo gw ngobrol-ngobrol ditukang minuman. Pas lagi nemenin cowo gw ke toilet, gw baru sadar kalo tempat kamera gw ga ada ditangan gw. Sumpah panik, pucet takut dimarahin bokap. Akhirnya gw sadar kalo tas kamera emang ga gw bawa. Pas gw baru dateng ke podium atas lagi, ada seorang cowo yg ngasih tas kamera gw. Yeesss.. baik banget. Tapi biasa aja sih. Cowo gw emang paling the best * muji dikit ga kenapa-kenapa kali yah

Udah malem aja tau-tau nya. Gw dan cowo gw jalan niat nya buat nyari tukang somay, karna tukang somay yg jualan somay dan kebetulan gw lagi ngidam somay. Tapi ternyata ga ada. Gw malah makan ketoprak yg kebetulan ditukang ketoprak udah ada Icha, Dinda, Gacung dan 2 orang temen nya. Selesai makan ketoprak gw balik ke podium atas lagi untuk ngeliat competation lainnya. Jam terus maju dan ga kerasa waktu udah menunjukan pukul 00.00 . Gw, Icha dan Dinda pun harus balik karna emang bener-bener udah malem. Pamitan ke Gacung, cowo gw dan 1 orang temennya yg gw ga tau siapa namanya. Pas lagi pamitan sama cowo gw. Uuuuhh seneng.. dia nyium kepala gw.

This day is fun in my opinion, because all day with those i love. My boy friend, best friends all have made my life more colorful. Thank God, thank you my Big Kid, Thank you friends. i can't possibly be happy like this if you don't exist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar