Senin, 10 Januari 2011

The perfect family

Gw adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara. Gw anak perempuan satu-satu nya dalam keluarga. Bisa dibilang anak bonyok yg paling cantik diantara kakak-kakak gw dan ade gw. Posisi gw terhimpit oleh laki-laki yg selalu jagain gw. Gw punya 2 orang kakak dan 1 orang ade.

Kakak pertama gw BAGUS PRAGNYA PARAMARTHA. Laki-laki yg sangat cuek, ga pernah sama sekali mikirin penampilan. Gaya nya yg so cool yg ngebuat cewe-cewe banyak yg naksir sama dia. But dia tipe cowo yg sangat setia. Bukan karna dia abang gw jadi gw punya niat buat promosiin dia, tapi emang aslinya dia setia. Mahasiswa di Univeritas Al-adzhar pusat fakultas Sastra Inggris.

Kakak kedua gw DWI SANGA OKTO NURAGA. Kakak gw yg katanya paling alim diantara kakak gw, gw, dan ade gw ini emang paling pendiem. Yaaah. Pendiem didepan orang-orang tapi ga pendiem kalo didepan keluarga. Face nya yg manis ngebuat kebanyakan wanita tertarik olehnya. Seorang mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia fakultas Akutansi

Yang ketiga gw, SULISTYANINGRUM. A . Cewe satu-satu nya dalam keluarga, anak bonyok yg paling bawel diantara anak-anak bonyok lainnya. Mengeluarkan suara dengan nada-nada ( Nyanyi ) sering gw lakukan dimana aja. Itu yg ngebuat bonyok selalu support gw untuk berlatih terus, malaupun mau jadi penyanyi aja ga kesampean terus. Gw adalah Mahasiswi Bina Nusantara Universty fakultas Sastra Jepang.

Ade gw GALIH BASUKESWARA. Anak bonyok yg hobby nya cuma makan, makan dan makan. Makanan apa aja yg ada di meja makan selalu dia lahap. Ada sih hobby sambilan ( Skate ) kemana-kemana selalu bawa skate. May be skate udah jadi dunia nya. Galih masih sekolah di SMP Asy-syukriah kelas 2 smp

Ayah dan ibu gw adalah sosok manusia yg selalu jadi panutan banyak orang. Dimana semua orang selalu menghargai mereka. Sikap mereka yg selalu tanggung jawab sama keluarga ngebuat gw, kakak dan ade gw selalu terjaga, walaupun mereka sering banget melarang ini itu. Well.. tapi gw yakin kalo itu semua mereka lakukan karna mereka sayang sama gw, kakak dan ade gw.

Bisa dibilang ayah dan ibu ga pernah berantem sama sekali.Dan gw ga pernah mau itu terjadi. Mereka selalu menjaga keharmonisan keluarga. Menurut ayah dan ibu, kebutuhan anak-anak lebih penting dari pada kebutuhan mereka. Yaaah.. semua yg gw, kakak dan ade gw minta selalu dituruti. Ayah dan ibu adalah sosok orang tua paling hebat yg pernah gw liat. Dan gw adalah anak dari orang tua yg bener-bener hebat. Gw berharap.. kalo nanti gw punya suami, gw bisa kaya ortu gw Dan gw mau punya keluarga seperti keluarga gw sekarang. Because the family is the second most important after the gods

Tidak ada komentar:

Posting Komentar