Jumat, 07 Januari 2011

4 to 5 January 2011

Hari Selasa tepatnya. Dimana gw baru masuk kampus lagi setelah 2 minggu lamanya gw liburan Natal dan Tahun Baru. Kondisi badan gw hari ini yg bener-bener lagi ga bersahabat. Dan hari ini pula, awal masuk kuliah udah dapet quiz untuk matkul kanji. Hiiaauu..pusing.. karna gw emang paling ga bisa kanji. Setiap detik dan setiap menit gw selalu punya keinginan untuk cepet-cepet keluar dari kelas karna gw udah ga betah berlama-lama mengikuti matkul itu.

Di kantin. Biasa kelakuan gw dan temen-temen gw selalu ngebuat kantin jadi bising akibat ulah obrolan kita yg ga tau malu dan ga tau tempat. Mulai dari gosip hot, cinta, emosi yaaah...kita obrolin semua jadi satu. Gw ga tau perasaan makhluk-makhluk asing yg duduk disebelah bangku gw. May be, enek, mual, emosi udah ngeliat kelakuan gw dan temen-temen gw kaya gitu. Bodo amat ! because i just want to be happy if there spare time.

Kira-kira pukul 13.20 kurang lebih. Gw masuk kedalam ruangan 204 Kampus Kijang. Gw mengikuti matkul Kebudayaan Jepang. Kondisi badan gw. Lo semua tau kondisi badan gw saat itu?? Lemes, pusing, mual. Itu yg gw rasain waktu gw lagi ikut matkul itu. Bukan karna gw ga suka karna matkul itu, tapi karna kondisi badan gw yg bener-bener lagi ga stabil

Selesai matkul Kebudayaan Jepang gw balik ke kosan, ga ikut matkul English Entrant karna gw bener-bener udah ga kuat nahan sakit yg gw rasain. Emang awalnya rencana gw sampe kosan mau tidur, ga tau nya di kosan gw ada temen gw. Acara gw untuk tidur akhirnya gatol gara-gara toa dia yg bener-bener bikin mata gw susah untuk dipejamkan


Malemnya sepupu gw dan sahabatnya dateng ke kosan setelah mereka selesai mengerjakan tugas Calender. Mereka membuat calender yg bertemakan Camera Lomo. Di kosan. Mereka hanya pusing mikirin gimana caranya biar sukses dan mendapatkan nilai perfect dari dosen. Kira-kira jam 20.00 gw, sahabat gw ikut sepupu gw dan sahabatnya buat pergi ke 7 eleven yg letaknya didaerah Senayan. Well..kamera dapet dan mereka ber2 pun puas akan hasil akhir kerja mereka


Di kosan setelah pulang dari sevel. Gw dapet telp dari seorang pria ANGGI WILLIAM SEPTIANTO itu nama lengkapnya. Apa yg dia omongin waktu malem itu? Kira-kira jam 00.30
Anggi : " Gw suka sama lo ya, mungkin sekarang rasa suka gw udah berubah jadi sayang "
Gw    : " Gw harus gimana Gi? "
Anggi : " Mau ga jadi cewe gw? Mungkin gw ngomong kaya gini buat yg teakhir kalinya setelah gw berapa
              kali sebelumnya udah pernah gw omongin sama lo "
............. ( long thought )
Gw    : " Yaa.. gw mau "
Lama banget gw ngobrol sama seorang pria yg sekarang statusnya adalah sebagai pacar gw


Wednesday, 5 January 2011

Gw ngerasa udah beku karna seharian gw cuma diem di kosan. Kondisi badan gw makin memburuk. Gw keluar kosan cuma untuk makan, itu juga cuma makan di warteg depan yg letaknya tepat di depan kosan gw. Warteg itu adalah warteg fav gw, sepupu gw ( Marcilea Adinda ) dan Sahabat gw ( Annisa Isnur Aini ) . Lauk fav. Nasi 1 porsi, kikil, rawon, gorengan dan es teh manis untuk penyegar.


Jam 16.00 tepatnya. Temen gw ( Nazrul Fallah ) dan My Big Kid ( Anggi William Septianto ) dateng ke kosan karna kita udah janjian hari sebelumnya. Lama mereka di kosan gw. Mulai dari bengong kaya orang cacingan sampe bercanda yg ngeluarin suara super duper kenceng. Waktu udah jam 22.00 gw, dinda, icha, gacung dan anggi keluar kosan buat cari makan. Sinar Garut ( Pertigaan Syahdan ) ini tempat fav kedua kita setelah warteg depan kosan. Sampe jam 01.00 kita makan dan ngobrol disana. Pas mau balik ke kosan. jeeengg...jeeenng...jeeenngg. yaaahh.. kosan udah dikunci . Gw, icha dan dinda bingung mau mengadu nasib dimana. Kita ber3 coba dateng ke kosan temen icha yg letaknya di depan kosan kita. Lagi-lagi nasib buruk, ternyata temennya lagi ga ada di kosan. Akhirnya gw punya akal buat nelfon temen gw Fadilah. Akhirnya malem itu, malem yg menurut gw parah banget gw nginep d kosan Wina alias Cina . _Queen_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar