Selasa, 18 Januari 2011

Classic Story

Gw ga tau cowo gw masih waras apa ngga. Gw ga tau harus ketawa apa ngga, karna omongan nya di blog gw bener-bener aneh. Mungkin karena pacar gw yang nulis jadi ngebuat gw senyam senyum sendiri ngebacanya. Gw dan si pacar mempunyai keinginan untuk membuat rumah pohon. Itu karna impian gw dari kecil pengen punya rumah pohon sebagai tempat singgah gw sama orang yang bener-bener gw sayang. Karna ga ada lahan untuk ngebuat semua itu dan sekarang cuma mimpi.

Mungkin ada beberapa orang yang mengatakan " Uuuhh so sweet " dan mungkin ada beberapa orang yang berbicara " Apaan sih? Ga jelas banget " . Gw ga peduli orang lain mau beranggapan apa. Karena itu impian gw. Impian yang gw harap bisa jadi kenyataan.

Seseorang yang ngebuat gw tahluk karna sikap pembawaan dia yang dewasa ngebuat gw nyaman sama dia, walaupun ada beberapa hal yang ga gw suka dari dia. Apa hal itu? ' Menutupi semua yang dia rasain padahal jelas-jelas ngebuat pikiran dia jadi terganggu ' . Yaaaahh.. itu yang ga gw suka dari dia. Gw ga pernah mau menyuruh orang untuk berubah. Karena cuma dia yang bisa ngelakuin semua itu sendiri. Bukan karna gw ataupun karna orang lain.

Yang jelas. Gw selalu berusaha jadi yang terbaik buat dia. Walaupun masih banyak kesalahan-kesalahan yg gw lakukan sama dia. Karena gw bener-bener sayang dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar