Jumat, 21 Januari 2011

Hallo Queen :'(

serius sayang.. rumah pohon itu udah ada di kepala.
dan sayang. tau gak? setiap hal yang akan gw tulis di manapun, di media apapun... hasilnya akan sama.karena otak gw ini lagi dikuasai sama dewa kesel.

yang.. hari ini gw masih pengen teriak. sampe pita suara putus. tapi kata lo itu salah.
iyah, ngaku deh itu salah. tapi aarrrggghhh...

yang, gw pengen ngadu sama mamah kayak gini:
Mamah.. gw gak mau lagi deh kerja disuruh cukur rambut, disuruh pake jeli rambutnya, dibilangin harus pake kaos kaki karena lupa ga pake, dikasih jam yang gak ada di jadwal, disuruh on time datangnya, dengerin kebisingan kelas karena gw sendiri masih pengen berisik, ngobrol sama orang-orang yang ngejaga tata bahasanya. 
Mamah.. gw pengen kerja dengan otak sendiri aja!


yang, gw nangis sebentar yah di sini: Hikz (oke cukup)
gw gak mau kelamaan nangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar