Minggu, 22 Januari 2012

13 November

Untuk yang terkasih KAMU..
 
Secercah cahaya matahari memasuki celah-celah sempit kamar-ku. Mengantarkan ku ke dalam perasaan yang terdalam untuk-mu. Kamu tak perlu tahu, berapa gelas air putih yang ku minum setiap harinya? Berapa kali aku buang air besar setiap harinya? Atau berapa butir nasi yang ku makan setiap harinya? Ah itu hanya gambaran pertanyaan bodoh dan sangat tidak penting untuk kamu ketahui tentang-ku.
.....................................................................................................................................................................
Disini, di kamar kecilku berukuran 3m x 3,5m aku menatap dinding-dinding kamar-ku. Membayangkan beberapa khayalan sambil menuliskan semua khyalanku dengan menggunakan kertas putih dan sebuah pulpen yang ku himpit dengan jari telunjuk dan jari jempol-ku. Aku menuliskan beberapa khayalan manis, membuat-ku tak henti-hentinya tersenyum ketika menuliskannya.
.....................................................................................................................................................................
       Hey kamu! Apakah kamu tahu seberapa dalamnya aku terhanyut ke dalam teori-teori dan keinginan-mu untuk selalu bisa membahagiakan-ku? Sangat.. Aku terhanyut ke dalam, lebih dalam.. bahkan terlalu dalam dan aku terperangkap di dalam-nya. Yang aku tahu setiap manusia mempunyai impian dan rasa rindu. Impian dan rindu-ku akan ku isi di dalam lembaran kertas yang ku gambarkan dengan beberapa untaian kata untuk menunjukkan bagaimana sosok kamu atau seperti apakah kamu. Aku menyayangimu lebih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar