Kamis, 07 Juli 2011

All Erased, Only These Are Left


Ini hanyalah kutipan rekaman dari tulisan gue dan seseorang di masa lalu
Sebuah kisah sederhana dimana dulu seseorang berusaha untuk mendapatkan hati gue
Tapi sekarang semua sudah berbeda
Semua kisah berakhir di pertengahan bulan kemarin
Hanya ini lah yang tersimpan di sebuah laptop gue, setiap hari menjadi teman gue,
Dimana gue selalu menyempatkan diri untuk membuat tulisan-tulisan kecil didalamnya dan hanya gue yg tahu isi dari tulisan-tulisan tersebut

Gue ga pernah memaksakan tulisan yang awalnya berharga,
Akan tetap menjadi berharga sampai akhirnya INDAH
Awalnya gue sangat berharap tulisan ini akan menjadi sebuah kenyataan,
Sampai akhirnya gue dihadapkan oleh satu pilihan yang sulit,
Dan akhirnya gue ikhlas terima semua kenyataan yang ada
Pilihan tepat untuk membuat orang yang pernah ada dihati gue bisa menjadi lebih bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar