Jumat, 13 Mei 2011

Dahsyat

4 bulan lebih itu waktu yang cukup untuk merubah keadaan jauh diatas NORMAL.Gue pun menyadari kalo keadaan gue dan dia sekarang jauh dari keadaan gue dan dia dulu. Seberapa SAKIT nya gue harus sabar setiap hari nya menghadapi masalah. Dan seberapa sedihnya gue harus mengalah padahal gue termasuk tipe cewe yang egois. Mungkin semua orang bosan setiap kali mendengar gue dan dia marahan. Gue pun jenuh dan bosan dengan keadaan yang sedang gue jalani sekarang.

Ga ada cerita-cerita lagi setiap harinya, Ga ada hiburan setiap harinya yang awalnya hiburan itu menjadi ketenangan gue untuk bisa sayang dengan sosok pria seperti dia, seberapa sedihnya gue menahan tangisan setiap harinya karena prilaku dia yang semakin hari semakin berubah. Bukan perilaku semakin hari semakin membuat hubungan menjadi lebih baik, tetapi perilaku semakin hari yang menunjukan gue dan dia pantas untuk tidak bersama-sama lagi. Cuma gue yang tau seberapa besar rasa sayang gue untuk dia. Seberapa sulitnya gue menghadapi semua ini.

Dahulu

(Setiap pagi)
By phone : " Halo sayang. Udah bangun? Mandi yah. Siap-siap ke kampus. Nanti kabarin aku yah "
(Setiap siang)
By phone : " Halo yang. Masih di kampus? Udah makan? Awas jangan macem-macem loh yah "
(Setiap malam)
By phone : ( Selalu mengisi waktu luang dengan bercerita satu sama lain )

Itu dulu, bukan sekarang. Gue sadar semua yang gue dan dia alami dulu ga akan pernah gue rasain sekarang ataupun selanjutnya. Gue pun sadar dan harus banyak introspeksi diri karena gue belum bisa menjadi cewe yang baik untuk dia. Masih banyak perilaku-perilaku gue yang salah untuk menunjukan kalo gue benar-benar sayang dia.

Selalu berubah dalam hitungan hari. 1-2 hari hubungan menjadi baik. Selanjutnya kembali tidak membaik. 1-2 hari hubungan menjadi baik. Selanjutnya kembali tidak membaik. Begitu terus selanjtnya. 'Dahulu adalah kenangan, sekarang dan selanjutnya adalah perbedaan' ya.. itu yang pantas diucapkan untuk menggambarkan hubungan gue dan dia. 'Suasana baru' Itu yang mungkin mengubah dia menjadi seperti sekarang.





'Kenangan' Ini hanyalah sebuah kenangan. Kenangan yang mungkin ga akan pernah bisa gue rasain sekarang ataupun seterusnya walaupun gue sampai saat ini masih mempunyai hubungan dengan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar